Dampak Mengerikan Dibalik Pornografi

Blog Abu Umamah™

Share dari tulisan salah seorang ikhwan di Kaskus….

Baca sampai akhir gan, bikin merinding

Sering kita dengar kalau Bahaya Pornografi itu adalah merusak otak, mengacaukan pikiran, membuat malas. Just it ??? Ahhhhhh….. saya belum merasa belum puas dengan semua penjabaran itu. Saya butuh yang lebih ekstrim penjabarannya. Setelah mencari – cari beberapa referensi dan mendengarkan ceramah orang, yang tak kunjung menghilangkan dahaga penasaran itu,…… akhirnya saya sekarang tahu Bahayanya Pornografi Bagi Siapapun pecandunya ! Dan sekarang saya ingin berbagi kepada anda.

Saya yakin penjabaran saya akan menjelaskan secara krusial, intinya bahaya pornografi itu apa !

Jadi saya mohon banget perhatian anda sebentar !

Jadi kalau lagi chatting sambil ngakak-ngakak, lagi facebukan untuk ngomentarin status-status teman, lagi download lagu dan film, atau lagi ngeliat-ngeliat gambar…. Plise………. STOP dulu !!!

Baca artikel ini sampai selesai. Baru anda boleh melanjutkan kegiatan anda tadi. Oke ???

Lihat pos aslinya 2.820 kata lagi

Mungkinkah ini cinta?

Curhat? bukan sih..

cuman mau  mengutarakan pendapat~~

hahahaha

gak usah banyak cincong capcyuuusss~~~

 

 

 

Cinta?

apa itu cinta?

Cinta itu kadang membuat bahagia, membuat sedih, membuat gila, membuat apapun yang tak terduga.

Cinta juga merupakan sebuah motivasi untuk menjadi orang yang lebih baik~

 

yang namanya cinta sejati itu tidak melihat betapa baik dan buruknya seseorang, dan dia bisa menerima seseorang yang dicintainya apa adanya. dia mau melakukan apapun untuk membuktikan rasa cintanya terhadap seseorang yang dicintainya. kata ‘melakukan apapun’ bukan berarti doing sex atau apapun yang berbau zinah. tapi yang saya maksud ‘melakukan apapun’ itu adalah dia yang rela berkorban hanya untuk seseorang yang dicintainya.

sebagai contoh adalah seorang wanita yang sedang sakit parah dan kekasihnya rela merawat, menemani, dan bahkan merelakan nyawanya sendiri untuk kebahagiaan kekasihnya tersebut.

terkadang suka bertanya-tanya apakah nanti kita mendapatkan pasangan yang sesuai dengan yang kita mau, yang tentunya Shaleh, baik akhlaknya, agamanya bagus, dan bisa membimbing kita ke jalan Allah SWT?

hanya Allah yang tahu.

jodoh sudah diatur oleh Allah, kita hanya bisa menunggu dan menanti siapa jodoh kita.

ada pepatah : Orang yang baik akan mendapatkan Jodoh yang baik begitupun sebaliknya.

semoga kita mendapatkan jodoh yang baik! aamiin O:)

 

sekian tulisan in..

semoga tulisan ini bermakna dan bermanfaat..

aamiin O:)

Ketika kita takut ke kamar mandi buat ngambil air wudhu, lawanlah rasa takut itu! yang harus kita takutkan adalah azab apa yang akan diterima jika kita tidak shalat

Nita Hartawan